Kamis, 06 September 2012

MENGOBATI SAKIT DENGAN KEBAIKAN

    BERANDA       PROPERTI  SOSIAL       SERBA SERBI     KESEHATAN     
   www.cmbkes.blogspot.com                       Jumat, 7 September 2012|10:00

Mungkin sering kali dari kita banyak yang pernah menyaksikan orang-orang disekeliling 
kita yang divonis sakit akut/parah oleh Dokter atau penyakitnya seakan tidak tertolong lagi,
akan tetapi beberapa saat kemudian kita mendengar bahwa yang bersangkutan telah pulih 
dan sembuh dalam waktu yang signifikan , bahkan kadang Dokter pun yang ahli dalam 
dunia kedokteran merasa heran dan  tidak menyangka si pasien akan sembuh dalam waktu singkat.Keadaan tersebut masih menjadi misteri di dunia kedokteran,bagi yang religius 
mungkin mempercayai doa dan kebaikan adalah obat terampuh untuk berbagai jenis 
penyakit,kanker sekalipun.
Dibawah ini ada sepenggal artikel yang saya dapatkan di Erabaru.net

KEBAIKAN ADALAH OBAT MUJARAB



altKetika saya masih kecil, ada seorang tetangga kami,  saya memanggilnya tante zhou, umurnya sama dengan mama saya. Tante Zhou adalah seorang yang sangat baik. Pada saat itu kami adalah keluarga broken home, banyak orang memandang rendah kepada keluarga kami, tetapi lain dengan tante Zhou, dia tidak saja menghormati kami, bahkan sering mengunjungi kami, serta memberikan kami makanan, minyak, gula, kami sekeluarga sangat berterima kasih kepadanya.
Pada suatu hari, tiba-tiba tante Zhou sakit, sakit parah, setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit dia dinyatakan menderita kanker hati. Dokter sudah menolak mengobatinya, menyuruh keluarganya membawa dia pulang ke rumah, menunggu mati. Pada saat itu dirumah tante Zhou banyak orang yang datang membesuknya, saya menemani mama pergi kerumahnya, kami membawa 2 kg gula merah, kami semua menangis bersiap-siap bahwa itu adalah pertemuan terakhir dan mengucapkan selamat tinggal.
Tetapi, setengah bulan kemudian, tiba-tiba tante Zhou yang didera penyakit turun dari tempat tidur, dia memaksa mengembalikan barang-barang yang dibawa orang lain, ketika sampai di rumah saya, dia berkata, “Saya seorang yang sudah akan meninggal, memakan makanan ini adalah mubazir, lebih bagus saya bagikan kepada kalian supaya kalian dalam hidup lebih nyaman sedikit.”Dia mengembalikan 2 kg gula merah bahkan menambah dengan 2 kaleng makanan kaleng. Ibu menolak menerimanya, mereka berdua hampir bertengkar. Ketika tante Zhou sudah pulang, sambil menangis mama berlutut dihadapan dewa mulai berdoa, “Dewa jika engkau mempunyai mata, tolonglah kakak Zhou, kakak Zhou adalah seorang yang baik, orang baik kenapa masih harus menderita!”
Tidak tahu apakah berkat doa ibu, akhirnya dewa membuka matanya, ½ bulan kemudian tante Zhou sembuh dari penyakitnya! Dia seperti dahulu berdiri didepan saya, hanya agak kurusan. Tetapi terlihat sangat energik. Dokter sangat kaget melihat perubahannya, mereka memeriksa tante Zhou, kanker hati tanter Zhou dapat terkontrol; bukan hanya dapat terkontrol, bahkan 3 tahun penyakit kankernya telah hilang, dia hidup dengan sehat.
Setelah bertahun-tahun berlalu, ketika saya telah menjadi dokter, saya merenung kembali kejadian tante Zhou , setelah mencari berbagi informasi akhirnya saya mendapat kesimpulan, “Sebenarnya sel-sel kanker juga perlu gizi, jika orang yang menderita penyakit memakan makan yang bergizi,  maka daya tahan tubuh terhadap penyakit semakin besar, tetapi sel-sel kanker juga akan tumbuh semakin subur dan cepat. Tante zhou ketika sakit tidak memakan makanan, bahkan seperti hampir puasa, sel kanker tidak mendapat gizi, akhirnya mati kelaparan, oleh sebab itu tante Zhou sembuh dari penyakitnya.
Pada suatu hari ketika sedang mengobrol dengan mama dengan analis professional saya menjelaskan kenapa tante Zhou bisa sembuh dari penyakitnya. Mama dengan serius dan hening mendengar penjelasan saya. Akhirnya setelah saya selesai berbicara, mama merenung agak lama lalu berkata, “Bukan demikian, tapi yang benar adalah: Kebaikan adalah obat mujarab!”
Saya terkejut mendengar ucapan mama, tiba-tiba didepan mata saya terasa sangat terang, Kenapa saya tidak pernah berpikir demikian? Walaupun saya seorang dokter, tetapi saya percaya kepada ucapan mama. Kebaikan adalah obat mujarab, yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dapat menciptakan keajaiban. Dahulu orang tua selalu berkata, “Orang baik akan mendapat perlindungan dari para Dewa”, itu maksud mereka. Saya juga percaya, berbagai keajaiban didunia ini selalu berhubungan dengan kebaikan. (Mingxin/hui)

Saya pribadi sangat mempercayai keajaiban Ilahi dan pernah 2 x merasakan kondisi tersebut, akan tetapi semua kembali kepada kepercayaan dan iman masing-masing  individu.
Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kita semua ,GBU all
SUMBER ARTIKEL (*ERABARU )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar